Kamis, 27 Desember 2018

TERSESAT ( DILEMA )


Hai Sobat Kang Isa mania, di mana pun berada.

Kali ini, Kang mimin posting karya terbaru dari novel yang sedang diikutkan dalam lomba Tinlit Writing Marathon 18 atau TWM18, di salah satu plat form bernama Tinlit.

Deskripsi dari isi novelnya seperti ini nih Sobat semuanya:

Setiap manusia memiliki sisi kehidupan yang berbeda. Begitu pun dengan Bimo, yang memiliki keinginan untuk meminang kekasih hatinya bernama Kartika.


Namun, di tengah usahanya untuk mewujudkan keinginan sang kekasih. Ia harus dihadapkan dengan dilema dari seorang sahabat bernama Satria, yang secara diam-diam memiliki perasaan yang sama terhadap kekasihnya itu.

Demi mewujudkan keinginan Kartika. Bimo harus rela menghilang sejenak dari kisah cintanya, dan dihadapkan oleh situasi kehidupan kriminal. Ia diburu oleh dua geng mafia internasional, karena mengetahui jaringan bisnis lewat dunia Cyber Crime. Hingga akhirnya harus terjun ke dunia hitam kehidupan The Cyber Underground, dan memecahkan benang merah tentang siapa Satria sebenarnya.



Penasaran kan, sama deskripsinya?

Kalau ingin tahu lebih lanjut dengan isi ceritanya, Sobat semua bisa baca di karya yang berjudul TERSESAT ( DILEMA ) yang ada di platform Tinlit itu, Sob.

Jangan lupa like, komentarnya, juga review tentang isi kisahnya ya, Sob.

Selamat membaca dan tetap semangat berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar